Minggu, 06 November 2016

My Sandal Jepit(?)


Apa? Sandal jepit?
Iya. Hahaha

Karena lagi mood nulis sesuatu, jadi nulis aja apa yang ada dipikiran. Salah satu yang terlintas adalah sandal jepit merah kepunyaan Iva waktu SD.
Sandalnya kayak yang di poto itu?
Enggaak. Itu mah terlalu bagus kali. Yang punya iva itu sandal jepit lima ribuan yang dijual di warung deket rumah, mereknya juga bukan swallow yang mendunia itu :v. Telapaknya hitam, atasnya garis-garis menonjol warna merah(?). Waktu masih baru, makeknya bikin kaki sakit, ya soalnya kan gak rata permukaannya. Duuh, kebayang gak itu sandal di kepala? Semoga iya, ya. Enggak juga ga papa sih. Gak ada pengaruhnya juga :v
Nah, sandal itu tuh, walaupun murah, walaupun jelek, tapi sandal paling awet sejauh yang Iva inget. Padahal, sandal itu udah dua kali hanyut di sungai. Jadi, di dekat umah Iva yang dulu itu ada sungainya. Iva suka main di sana. Karena gak dalam, jadi gak masalah masuk ke sungai pake sandal. Eh, tenyata pas lagi main-main, sandalnya kelepas sebelah. Entah yang sebelah mana. Iva langsung ngejar itu sandal dengan rasa panik. Soalnya, kalo sampe hanyut beneran, nanti mama marah :’v
Dan Alhamdulillah, sandalnya ketangkep. Sempat gak mau lagi main-main di sungai pake sandal, tapi entah kenapa, suatu hari, Iva main lagi ke sungai pake sandal itu, dan karena kecerobohan Iva, Iva kepeleset dan jatuh di sungai yang lebih dalam (selutut doang, siih :v) dan otomatis sandalnya lepas dari kaki Iva. Cuma sebelah juga, kayak sebelumnya. Dan kalo gak salah inget, yang lepas itu lawan dari yang lepas sebelumnya. Ngerti gak?
Udah gitu, yaa, karena sibuk bangkit dari jatuh(?), gak mikir lagi soal sandal. Pas sadar, sandalya udah jauh dibawa air sungai jalan-jalan. Iva gak inget berapa lama Iva kehilangan sandal itu, pokoknya agak lama. Dan selama itu juga, Iva tetep nyimpen sandal yang satu lagi sambil berharap suatu hari sandal itu bisa ketemu jodohnya lagi yang hilang di sungai. Dan yaa, harapan Iva terkabul. Di suatu hari yang cerah, waktu Iva liat liat sungai dari belakang warung, Iva lihat sebuah benda merah nyangkut di sela-sela batu besar yang ada di sungai itu. jarak batu itu agak jauh dari tempat pas sandal itu hanyaut. Gak jauh amat siih. Nah, Iva gak langsung ngira itu sandal Iva sih. Soalnya kan udah lama hanyutnya, masa tiba-tiba ada di sana.
Awalnya Iva nyoba gak menghiraukan sandal itu. Tapi ujung-ujungnya penasaran juga. jadi Iva berdiri agak lama di belakang warung sambil merhatiin dengan seksama benda yang nyangkut itu. Dan akhirnya, Iva lebih yakin kalau itu sandal Iva. Tapi, Iva gak mungkin ngambil sandal itu sendiri. Kondisi aliran sungai yang deras dan tempat yang tingggi gak memungkinkan Iva untuk gak minta bantuan. Sempat galau siih :v soalnya bingung mau minta bantuan siapa. Kan maluu kalo minta bantuan demi sebiji sandal jepit yang nyangkut dibebatuan aja. Tapi akhirnya, kalo gak salah, temen Iva, Meta mau ngambilin sandal itu pake ranting atau bambu gitu. Dia rela turun ke tempat yang lebih rendah dan cukup licin demi sandal merah yang kedinginan ituu. Iva ngapain? Nyemangatin dia dari atas hehehe
Setelah agak lama berjuang, akhirnya  sandal Iva kembaliiii :’ suasana jadi haru ginii.
Akhirnya, sandal Iva bisa bersatu kembali, meski warna salah satu sandal iva udah pudar dan satu bersih karena di air terus,  satu kotor karena iva simpan ditempat yang pasti diinjek-injek atau ketendang sama yang lewat, sandal itu tetep cocok berjodoh kook.
Yaa, akhirnya, Iva bermain dengan bahagia bersama sandal jepit merah itu selamaaaa... lupa. Pokoknya lama. Sampai akhirnya Iva harus benar benar ganti sandal karena sandalnya udah tipis dan satunya putus. Ya, jadi, itu lah akhir dari kisah sandal merah milik Iva. Sekian terima kasih.

Itu aja?
Iya.
Gak guna banget deeh. Yang bermanfaat keek. Apa banget deh, nyeritain sandal jepit gituan

Yaa, biarin. Kalau gak bermanfaat buat orang, setidaknya bermanfaat buat diri sendiri. Cukup menghibur laah :v

1 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.

Custom Text Widget

Blogger templates

Blogger news

 

Blog Archive

Followers

 

Blogroll

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger